Keseruan Signature Tuesday After Hours Music di Mezzanine

Selain tempatnya yang cozy, dekor ruangannya yang cantik untuk update story dan feed Instagram. Tempat nongkrong yang ada live musicnya punya nilai lebih. Suasana ghibah bersama teman-teman jadi bisa terasa lebih hidup. Apalagi kalau lagu yang dimainkan pas dengan suasana hati.

Mezzanine Eatery & Coffee ini tampaknya memenuhi hampir semua kriteria tempat nongkrong idaman. Tempatnya sangat nyaman dengan konsep rumah kaca dan summer tropical garden yang membuat Mezzanine jadi terlihat hijau dan adem. Untuk yang suka foto-foto, ruangan di dalam Mezzanine sangat ciamik dan layak untuk dijadikan background foto kamu. Yang terakhir tentu saja adalah sajian live music yang cukup rutin di sini.

Baca juga: Mezzanine Eatery and Coffee

Ngomongin masalah live music, sekarang Mezzanine punya event seru yang tentu saja tidak boleh dilewatkan. Namanya adalah "Signature Time Out: Tuesday After Hours Music". Acara ini merupakan hasil kerja sama Mezzanine Eatery & Coffee dan Gudang Garam Signature. Kenapa ga boleh dilewatkan? Karena dalam setiap event ini artis atau band yang diundang bukan cuma band-band lokal, tetapi band atau artis ibukota yang memang cukup terkenal. Dalam setahun akan ada 6 artis ibukota yang akan tampil dalam event ini.



Setelah bulan Maret lalu Signature Time Out: Tuesday After Hours Music di meriahkan oleh Kunto Aji, bulan Juli ini panggung Mezzanine kembali menghadirkan Band Kotak. Salah satu band ibukota yang terbentuk berkat acara pencarian bakat "The Dream Band" pada tahun 2004 lalu.


Lagu-lagu mereka cukup akrab ditelinga saya. Penampilan Band Kotak di Mezzanine ini seakan membawa nostalgia sejenak bersama lagu-lagu yang mereka bawakan. Sebelum Band Kotak tampil, kemeriah malam lalu dibuka oleh penampilan Felix yang juga tidak kalah memukau semua pengunjung.



Selain ruangan dalam rumah kaca yang cantik, saat ini Mezzanine juga ada pilihan tempat duduk outdoor yang bisa menampung sampai 70 orang. Tempat ini sangat cocok untuk garden party. Tata lampunya bikin suasana jadi lebih romantis.




No comments:

Post a Comment