Ngangkring Di'Lounge Grand Diamond Hotel Yogyakarta

Selain kemeriahan menjelang perayaan kemerdekaan Indonesia, yang selalu saya suka di bulan Agustus ini adalah hadirnya promo-promo menarik. Salah satunya adalah promo dari Grand Diamond Hotel Yogyakarta yang berlokasi di Jalan Laksda Adi Sutjipto 48.




Promo dari Grand Diamond Hotel Yogyakarta pada bulan kemerdekaan ini adalah NGANGKRING Di'LOUNGE. Konsep yang cukup menarik dan sangat unik menurut saya karena kita bisa menikmati sajian khas angkringan tapi di tempat yang lebih cozy ditambah dengan alunan musik lounge yang akan membuat semua pengunjung semakin betah untuk menghabiskan waktu di D'Lounge Grand Diamond Hotel Yogyakarta. 




Koneksi internet yang cukup kencang menjadi salah satu tambahan fasilitas yang bisa kita dapatkan. Jadi selain bersantai kita juga bisa sambil bekerja. NGANGKRING Di'LOUNGE ini terbuka untuk umum tidak hanya untuk tamu yang menginap di Grand Diamond Hotel saja. 





Berbagai macam kuliner khas angkringan seperti lumpia ayam semarangan, tahu isi jakarta, tahu wolak-walik, stik tahu crispy, pisang goreng, pisang bakar, ote-ote sidoarjo, bakwan jagung, tempe mendoan, dan masih banyak lagi yang lainnya. Minuman seperti teh tubruk, wedang jahe, wedang uwuh, kopi tubruk, STMJ, dan jahe susu bisa dipesan sebagai pendamping untuk menikmati kudapan angkringan tersebut. Untuk menikmati makanan di Ngangkring Di'Lounge kita cukup membayar mulai Rp3.500/pcs. Sementara untuk minumannya harganya mulai Rp7.000. Cukup terjangkau kan harganya? 




Ngangkring Di'Lounge ini tersedia setiap hari Kamis, Jum'at, dan Sabtu mulai pukul 16.00 - 21.00 WIB. Untuk informasi dan reservasi tempat, kamu bisa langsung menghubungi Grand Diamond Hotel Yogyakarta dengan nomor telpon (0274) 485005 atau Whatsapp 081393202299.


No comments:

Post a Comment