Tidak Mau Ribet Saat Traveling? Pakai Celana Dalam Kertas Aja

Celana dalam adalah salah satu pakaian yang wajib diganti setiap harinya, apalagi saat traveling. Sebab pada saat traveling celana dalam kita akan menjadi kotor karena keringat yang dihasilkan setelah seharian penuh berjalan-jalan. Keringat tersebut akan menyebabkan celana dalam kita mempunyai bau yang kurang sedap. 





Selain menghasilkan bau yang kurang sedap sedap, keadaan 
seperti itu juga bisa menjadi tempat untuk bersarangnya berbagai kuman penyebab penyakit. 

Namun untuk mencuci celana dalam tersebut kita terkadang malas. Apalagi kalau keadaan badan sedang capek. Mengeringkan celana dalam juga diperlukan waktu yang cukup lama. Tapi kalau mau mencucinya saat sampai dirumah, bau celana dalam tersebut sudah pasti tidak karuan.


Salah satu cara mengatasi masalah tersebut adalah dengan menggunakan celana dalam kertas atau yang biasa disebut dengan disposable underwear. Celana dalam ini berbahan dasar katun atau kertas yang dirancang hanya digunakan untuk sekali pakai saja. Setelah dipakai selama seharian, 
kita bisa langsung membuang celana dalam tersebut tanpa perlu repot-repot memikirkan untuk mencuci dan mengeringkannya saat traveling. 

Disposable underwear dirancang dengan tetap memperhatikan fungsi dan kenyamanan seperti layaknya celana dalam biasa.  

Lebih praktis bukan? Jangan lupa untuk bawa disposable underwear biar lebih praktis saat traveling.

No comments:

Post a Comment