Friday Night Out di Royal Malioboro Hotel. Come and Wine With Us

Setelah sepekan kita sibuk dengan pekerjaan yang menguras banyak tenaga dan pikiran, sepertinya Jum'at malam selepas jam kerja adalah waktu yang pas untuk bersantai. Melupakan sejenak masalah kerjaan yang mungkin bisa bikin stress. Kalau kata anak jaman sekarang sih namanya healing




Tidak perlu jauh-jauh ke luar kota, mungkin cukup dengan duduk santai sambil berbincang-bincang dengan teman sambil menikmati minuman dan makanan. Buat yang tinggal di Jogja, Royal Lounge yang ada di Royal Malioboro Hotel Pasar Kembang bisa jadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan Jum'at malam. 

Royal Malioboro Hotel punya acara Friday Night Out: Come and Wine With Us. Kita bisa menikmati suguhan wine dan berbagai macam canapes yang sungguh menarik selera. Tidak hanya tampilannya saja yang menarik, tapi rasanya cukup nikmat di lidah. Cocok sebagai pendamping minum wine. Mau white atau red wine bisa dipilih sesuai selera. Buat yang belum terbiasa minum wine, bisa mencoba wine yang rasanya agak manis terlebih dahulu. 




Yang lebih menarik lagi Royal Lounge ini terletak di lantai 9 Royal Malioboro Hotel bersebelahan dengan rooftop yang punya pemandangan langsung ke arah Stasiun Tugu dan Jalan Pasar Kembang. Dari rooftop ini kita bisa menikmati lalu lalang kereta api yang datang maupun meninggalkan Jogja. Di bawah juga tampak lalu lintas jalan yang selalu sibuk dengan wisatawan. 




Jika cuaca sedang cerah kita juga bisa melihat langsung pemandangan Gunung Merapi tepat di depan mata. Selain itu di arah barat kita juga bisa menikmati sunset yang cantik. Malam semakin syahdu dengan penampilan live music dan dance performance






Royal Malioboro ini memang salah satu hotel terbagus yang ada di kawasan Malioboro menurut saya. Lokasinya sangat strategis hanya selangkah dari Stasiun Tugu dan Malioboro. Untuk yang ingin menikmati wine sambil menikmati wine di Royal Lounge ini bisa menghubungi no +62 819 3951 1999 dan +62 852 7484 1998 untuk informasi dan reservasi tempat. 

No comments:

Post a Comment