Archipelago Food Festival Hadir Kembali di The Alana Malioboro

Indonesia dikenal sebagai salah satu negara yang kaya dengan berbagai macam kuliner. Dari Sabang sampai Merauke kita bisa menemukan berbagai jenis makanan yang mempunyai cita rasa khas dan kelezatan yang berbeda di setiap daerah. 

Namun sayangnya, makanan-makanan tersebut belum seterkenal makanan Korea atau Jepang yang bisa kita temukan di seantero dunia. Inilah kenapa Archipelago International mengadakan Archipelago Food Festival sejak beberapa tahun lalu untuk lebih memperkenalkan kuliner Nusantara dengan taraf internasional. 




Tahun 2023 ini, Archipelago Food Festival akan dimulai di The Alana Malioboro Hotel Yogyakarta pada hari Jum'at, 03 Februari 2023 bertempat di Prawiro Restaurant dengan mengambil tajuk "Carnivora's Night: All You Can Meat Nusantara Cuisine". 

Akan ada 11 head chef dari beberapa hotel yang berada di bawah naungan Archipelago International di Jawa Tengah dan Yogyakarta yang akan unjuk kemahiran memasak berbagai macam daging menjadi sajian khas kuliner Nusantara yang istimewa seperti kambing guling, iga bakar, satek klathak, tengkleng kambing, bebek bakar betutu, rawon, nasi jinggo, soto tangkar, rendang sapi dan puluhan menu lainnya yang tak kalah lezat. 





Cukup dengan membayar Rp150.000/pax, kita bisa menikmati semua masakan tersebut sepuasnya mulai dari pukul 18.00-21.30. Selain makanan utama yang telah disebutkan di atas, masih ada lagi ratusan menu lain dari seluruh Indonesia mulai dari appetizer sampai dessert yang wajib untuk dicoba. Harga yang kita bayar tersebut rasanya akan sebanding dengan seluruh makanan yang akan kita nikmati. Bahkan kalau dihitung-hitung jatuhnya akan lebih murah jika dibandingkan kita harus membeli makan di restaurant yang hanya akan dapat membayar beberapa menu saja. 




Tidak cuma menikmati makanan yang lezat aja, di Carnivora's Night ini kita juga akan dihibur dengan live acoustic band. Selain itu lomba Instagram dan juga doorprize dengan hadiah yang menarik untuk pengunjung yang beruntung. Untuk informasi lebih lengkapnya, bisa menghubungi langsung ke Public Relations Manager The Alana Malioboro di nomor 085937005500.



No comments:

Post a Comment