Bukber Enak di "Kampung Maguwo" Innside Hotel Jogja, Bisa Dapat Diskon 10%

Selain beribadah, salah satu hal wajib yang pasti dilakukan selama bulan Ramadhan adalah bukber atau buka puasa bersama. Kegiatan ini bisa dilakukan bersama keluarga, teman, rekan kerja, atau mungkin bersama gebetan. Bukber bisa menjadi ajang kumpul-kumpul menyempatan bertemu disela-sela kesibukan masing-masing.



Setiap puasa, hampir semua hotel pasti punya program buka puasa bersama dengan teman dan menu andalannya masing-masing. Kita bisa memilih hotel mana saja sesuai dengan budget yang ada. Salah hotel yang selalu menghadirkan program buka puasa bersama adalah Innside Hotel by Melia yang lokasinya berada di Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta. Seperti tahun sebelum-sebelumnya, Innside by Melia kembali menghadirkan "Kampung Maguwo" sejak tanggal 2 April sampai 1 Mei 2022 mendatang.

Cukup dengan membayar Rp139.000/orang kita sudah bisa menikmati semua makanan yang dihidangkan di Kampung Maguwo ini alias all you can eat. Menu buat buka puasanya cukup lengkap mulai dari takjil sampai makanan utama. Yang pasti bisa bikin perut kenyang setelah seharian berpuasa.




Beberapa menu andalan yang bisa kita cicipi antara lain nasi kebuli, sapi oven maranggi, lontong kikil, soto bogor, ayam goreng bawang, sambal belut, dan aneka macam bakmi. Sementara untuk takjil tersedia kurma dan berbagai macam jajanan pasar yang enak dan sayang untuk dilewatkan. Selain itu ada juga es semangka india dan es permen karet yang bisa menghilangkan dahaga saat berbuka puasa. 



Selama menikmati hidangan kita juga akan disuguhi dengan penampilan live music yang semakin menyemarakan suasana buka bersama. Buat yang datang rame-rame, ada promo buy 4 get 5. Selain itu ada juga tambahan diskon 10% kalau belinya menggunakan kode referal KMXARIS

Selamat berpuasa!

No comments:

Post a Comment