Promo Menarik Anniversary ke-3 Innside by Melia Yogyakarta

Innside by Melia Yogyakarta punya berbagai promo yang menarik dalam rangka merayakan Anniversary yang ke-3. Hotel yang punya konsep urban lifestyle ini akan mengadakan "All About 33.333 Anniversary Deal" yang bisa dinikmati oleh semua masyarakat Jogja.



Yang pertama adalah diskon sampai dengan 33% untuk harga kamar dari harga best available rate yang ada di Innside by Melia Yogyakarta. Promo ini berlaku untuk pembelian mulai 16-24 Maret 2020 dengan periode menginap sampai akhir Juli 2020. Caranya gimana biar dapat diskonnya?
Caranya cukup mudah. Yaitu dengan cara menjadi member MeliaRewards atau membership dari seluruh jaringan hotel Melia di seluruh dunia. Setelah itu cukup lakukan pemesanan kamar secara langsung melalui www.melia.com dengan memasukan kode promo "Anniversary!". Gampang kan?

Untuk yang suka makan steak, Australian Beef Steak yang ada di Innside by Melia Yogyakarta ini juga wajib banget buat dicicipi. Cukup dengan Rp33.333/porsi kita sudah bisa menikmati steak yang nikmat. Dimana lagi kan bisa menikmati steak semurah ini. Promo ini berlaku pada 24-29 Maret 2019 mulai pukul 18.00-22.00. Dengan sedikit tambahan biaya, kita bisa menikmati berbagai kondimen seperti french fries, mashed potato, dan au gratin potato. Sementara untuk sausnya, chef Innside by Melia Yogyakarta telah menyiapkan 4 pilihan yang bisa dicoba. Ada truffle mushroom sauce, black pepper sauce, barbeque sauce, dan garlic cream sauce.



Kamu suka ngopi? Ada Free Flow Coffee yang pasti wajib dicoba di Innside by Melia Yogyakarta. Kalau pada hari biasa harganya Rp59.000/pax, dalam promo ini harganya turun juga menjadi hanya Rp33.333/pax. Dengan harga yang sangat miring tersebut, kita bisa menikmati banyak pilihan kopi seperti americano coffee, capuchino, moccachino, coffee late, espresso, turkish coffee, vietnamese coffee, flavor coffee, dan long black coffee. Masih kurang banyak kopinya? 
Semua kopi tersebut bisa dinikmati mulai Senin sampai Minggu pada pukul 12.00-18.00.



Sementara buat yang sudah punya rencana makan siang bersama keluarga atau teman, bisa cobain Dhasi Renk (Dhahar Siang Barenk). Lunch buffet dari Innside by Melia Yogyakarta yang menawarkan aneka pilihan menu santapan siang yang cukup lezat seperti taiwanese chicken, tom yum seafood, yamie noodles, dan jasuke (jagung susu keju). Selain itu juga ada pilihan berbagai penyetan, rica ceker dan kerang, mie ayam, dan pisang goreng madu. Semua menu tersebut bisa dinikmati dengan harga Rp33.333/pax selama periode promo setiap Senin sampai Jumat pada pukul 11.30-14.30. Harga normal untuk paket ini adalah Rp88.000/pax.

Untuk menikmati semua promo menarik tersebut, caranya sangat mudah. Cukup dengan mem-follow Instagram @innsideyogya. Bagikan foto menarik kamu di Syndeo cafe lalu tandai IG Innside by Melia Yogyakarta.



No comments:

Post a Comment