digibank by DBS, Cocok Untuk Kaum Millenials dan Traveler

by - Sunday, August 05, 2018

Singapura menjadi impian bagi banyak traveler di Indonesia, terutama untuk yang suka wisata belanja. Salah satu negara terkecil dan paling maju di dunia ini memang punya banyak sekali tempat menarik yang bisa dikunjungi.Mulai dari Universal Studio sampai dengan Orchad Road yang dipenuhi dengan pusat perbelanjaan yang akan menjual berbagai barang ternama di dunia. Untuk yang tidak menjaga diri dari godaan, mungkin akan kalap melihat barang-barang yang ada di Orchard Road ini. Oleh karena itu jangan lupa siapkan budget lebih untuk menghadapi godaan sale yang ada di sini.



Tapi membawa uang tunai saat traveling saat ini bukan lah pilihan yang bijak. Banyak resiko yang bisa terjadi jika harus membawa uang tunai dalam jumlah yang besar seperti kecopetan. Cara mengakalinya adalah dengan membawa kartu kredit atau debit supaya lebih praktis. Namun sayangnya kurs kartu kredit kadang cukup besar dan saat pulang ke Indonesia. Sementara kartu debet dari bank di Indonesia banyak yang tidak bisa digunakan di Singapura. Kalau sudah begini bagamaina solusinya? Beruntung sekali saat ini di Indonesia sudah ada digibank by DBS yang sangat membantu para traveler yang suka jalan-jalan ke Singapura.

Apa itu digibank by DBS



digibank adalah aplikasi perbankan terbaru terobosan baru dari DBS Bank yang merupakan bank terbesar di Asia Tenggara bagi para kaum millenials yang sekarang sudah mulai serba digital dan suka yang  instan tanpa banyak keribetan. DBS Bank sendiri mulai berdiri di Singapura sejak tahun 1968. Sampai saat ini DBS sudah mempunyai cabang di beberapa negara termasuk Indonesia. Dengan digibank by DBS ini kita serasa punya bank pribadi dalam genggaman. Kapan dan dimana saja kita membutuhkan transaksi perbankan bisa dilakukan cukup dari ponsel pintar kita. Tidak ada lagi yang namanya cerita harus buru-buru dan macet-macetan di jalan karena harus segera transfer uang. digibank juga dilengkapi dengan chat yang bisa diakses selama 24 jam.

Buka rekening tanpa perlu antri di bank

Kelebihan pertama dari digibank by DBS yang tidak dimiliki oleh bank lain adalah kita tidak perlu antri di bank kalau mau buka rekening tabungan. Loh kok bisa, gimana caranya? Caranya cukup dengan mengunduh aplikasi digibank by DBS yang ada di Playstore atau Appstore. Setelah itu cukup isi data diri yang diperlukan sesuai yang ada di aplikasi. Lalu buat perjanjian dengan para agen digibank by DBS untuk verifikasi data. 

Proses verifikasi juga sangat mudah dan bisa dilakukan dimana saja sesuai permintaan kita. Bisa di rumah atau bisa janjian ditempat lain sesuai kesepakatan. Dokumen yang dibutuhkan hanya e-ktp saja dengan tambahan pemindaian sidik jari. Kalau disetujui maka dalam beberapa hari kartu ATM akan dikirim ke alamat sesuai dengan yang kita inginkan. Bisa ke kantor atau kost tidak  harus ke alamat yang ada di KTP. Walau sangat sederhana, tetapi data nasabah tetap aman dan sangat dilindungi oleh DBS.

Transfer dan tarik tunai di semua ATM tanpa biaya

Paling sebel kan kalau harus bayar biaya tambahan saat saat harus transfer ke bank lain? Cerita seperti itu tidak akan terjadi lagi kalau kita pakai digibank. Karena digibank tidak membebankan biaya apapun untuk transfer ke bank manapun. Lumayan kan bisa lebih irit. Tidak ada batasan jumlah transfer setiap harinya. Kita juga bisa mentransfer ke beberapa rekening sekaligus dalam satu hari.

Dengan digibank by DBS tarik tunai di semua ATM tidak dikenakan biaya apapun. Walaupun jumlah ATM DBS belum terlalu banyak, tidak perlu khawatir kalau mau ambil uang di ATM lagi. Selain itu tidak ada biaya bulanan dan minimal nominal yang harus mengendap di rekening.

Promo menarik dari digibank by DBS

Banyak promo menarik dari digibank by DBS yang bisa dinikmati oleh para penggunanya. Untuk yang baru membuka rekening bakal dapat cashback sebesar Rp50.000. Selain itu masih banyak promo kekinian yang bisa dinikmati oleh para kaum millenials.



Untuk yang suka nonton, setiap isi MTix Rp200.000 menggunakan digibank akan dapat tambahan gratis Rp50.000. Bisa buat nonton beberapa film sekaligus atau traktir gebetan nonton.Sementara untuk para penggunakan setia Gojek, ada cashback 25% setiap isi ulang saldo. Nah buat yang suka pakai Tcash juga akan dapat cashback sebesar 25% jika melakukan top up saldo melalui aplikasi digibank. Masih kurang lagi? Untung promo menarik lainnya bisa dilihat di aplikasi digibank.

Sudah tau kan sekarang kalau jalan-jalan tidak perlu bawa uang tunai banyak-banyak lagi.Cukup pakai digibank by DBS aja. 

You May Also Like

0 komentar