August 20, 2018

Breakfast di Atrium Premiere Hotel Jogja

Kalau beberapa waktu lalu sempat nyobain kelezatan BBQnya, kali ini saya kembali datang ke Atrium Premiere Hotel Jogja untuk mencicipi menu breakfast. Penasaran kan ada menu apa saja yang bisa dimakan buat sarapan di hotel bintang 3 ini?



Breakfast di Atrium Premier Hotel Jogja setiap harinya dimulai pukul 06.00 sampai pukul 10.00 WIB. Tempatnya sama yaitu di Pelataran Resto yang tidak terlalu jauh dari lobi dan resepsionis. Bukan Cuma tamu yang menginap di hotel ini saja yang bisa sarapan di sini. Orang dari luar pun bisa menikmati kelezatan makanan yang disajikan di Atrium Premiere Hotel. Cukup dengan membayar Rp60.000/orang, kita bisa menikmati semua menu yang ada alias all you can eat. Lumayan kan dengan harga yang terjangkau tapi bisa bikin kenyang.



Nasi goreng jadi menu andalan breakfast di Atrium Premiere Hotel Jogja. Makanan asli Indonesia yang pernah dinobatkan jadi salah satu makanan terenak di dunia tersebut disajikan bersama ayam goreng bumbu kacang dan olahan mie. Bumbu nasi gorengnya cukup pas untuk dinikmati oleh lidah orang Indonesia seperti saya. Ayam goreng bumbu kacangnya semakin menambah kelezatan. Rasa kedua masakan tersebut bisa benar-benar menyatu. Untuk yang suka makan sate ayam, bumbu yang digunakan untuk ayam goreng ini sangat mirip. Untuk yang tidak makan nasi, ada menu toast bread juga yang bisa dipilih. Sebagai pelengkap kita bisa request kepada chef yang ada di Pelataran Resto untuk membuat scrambled egg.



Sebelum mencicipi kelezatan menu utama, kita bisa memilih beberapa makanan pembuka seperti bubur ayam atau soto. Untuk yang suka dengan yang manis-manis, ada bubur mutiara dan bubur sumsum yang tersedia di Angkringan Atrium. Angkringan ini memang khusus dibuka setiap pagi saat jam sarapan. Selain kedua bubur tersebut ada beberapa makanan tradisional lain yang ada di Angkringan Atrium seperti pecel, ketela rebus, sampai jamu beras kencur dan kunir asem. Kapan terakhir kali minum jamu? Selain kenyang, sarapan di Atrium Premiere Jogja juga bisa bikin badan sehat. Selain itu juga ada banyak pilihan minuman lain seperti kopi, teh,dan aneka jus.



Beberapa waktu lalu Atrium Premiere Jogja juga baru saja meluncurkan menu baru untuk breakfast yaitu sushi. Karena kebetulan masih dalam kemeriahan memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, sushi dan burger yang disajikan dihiasi dengan bendera merah putih. Ada yang suka makanan asal Jepang ini? Sebagai penutup, tersedia potongan buah-buah segar dan beberapa jenis kue yang bisa dicicipi.




Jangan lupa ya, breakfast di Atrium Premiere Hotel Jogja mulai pukul 06.00 sampai pukul 10.00 di Pelataran Resto. Cukup dengan membayar Rp60.000/orang bisa makan kenyang sepuasnya.


No comments:

Post a Comment

Follow me @novaaristianto