Mau BBQ Murah di Jogja? Ke Atrium Premiere Hotel Aja


Apa yang biasa kamu lakukan kalau malam mingguan? Nonton sama pacar atau nongkrong bareng teman? Sebelum nonton ada baiknya isi perut terlebih dahulu biar kenyang dan bisa lebih konsentrasi menyimak film yang diputar sampai selesai.



Makan enak dan mengenyangkan itu tidak selalu mahal. Banyak restoran atau hotel yang menawarkan menu all you can eat di Jogja. Cukup satu kali bayar, kita bisa makan sepuasnya sampai kenyang dengan berbagai menu yang disediakan. Enak kan? Perut bisa kenyang, tapi isi dompet masih aman.



Salah satu hotel yang menawarkan menu all you can eat dengan harga cukup murah di Jogja adalah Atrium Premiere Hotel Jogja yang terletak di Jalan Laksda Adi Sutjipto 157A Yogyakarta. Lokasinya cukup dekat dengan beberapa mal besar yang ada di Jogja.



Dengan mengusung konsep BBQ, kita akan disuguhi dengan beragam menu yang bisa kita nikmati. Menu andalan BBQ di Atrium Premiere Hotel ini antara lain australian beef steak, fish fillet, sausage beef skewer, bread dan chicken wings.

Semua menu tersebut tersaji dalam keadaan hangat karena dimasak pada saat itu juga. Kita bisa melihat langsung aksi koki saat sedang memasak. Punya request khusus untuk makanan yang ingin dicicipi? Bisa ngobrol langsung dengan sang juru masak yang ada di Pelataran Resto Atrium Premiere Hotel Jogja ini.



Berbagai pilihan sausages bisa jadi pelengkap menyantap menu BBQ. Menu favorit saya adalah chicken wings dan australian beef steak. Rasa dagingnya cukup empuk karena dimasak dengan cara yang tepat. Ditambah lagi dengan cocolan saos dan sayur tambahan yang semakin membuat nikmat rasanya.



Selain menu BBQ, ada juga beberapa menu utama yang bisa dinikmati sebagai menu utama. Ada pasta, butter rice, garlic bread, soup asparagus, dan kentang panggang. Tidak ketinggalan juga ada puding dan potongan buah sebagai penutup.



BBQ all you can eat di Atrium Premiere Hotel Jogja ini bisa dinikmati setiap hari Jumat dan Sabtu mulai pukul 18.00 sampai pukul 22.00 di Pelataran Resto. Cukup dengan membayar Rp65.000/orang kita sudah bisa menikmati BBQ yang enak sepuasnya. Dimana lagi bisa BBQ-an murah tapi enak?

Penasaran mau coba? Langsung aja ke Atrium Premiere Hotel Jogja. Bukan cuma tamu hotel saja yang bisa menikmati, tetapi juga orang luar. Selamat mencoba!

Atrium Premiere Hotel Jogja

  • Jalan Laksda Adi Sutjipto No.157A Yogyakarta
  • Telp: (0274) 555 181
  • Email: sm@AtriumPremiere.com
  • Website: www.AtriumPremiere.com



No comments:

Post a Comment