November 28, 2018

Paxel, Antarkan Kebaikan Dalam Satu Hari yang Sama




Teknologi saat ini memang sangat mempermudah kehidupan sehari-hari manusia. Mulai dari urusan yang ringan seperti membeli makanan sampai dengan membayar listrik. Dahulu jika kita ingin membeli makanan, kita harus pergi sendiri menuju warung yang akan kita tuju. Bukan hanya waktu, kita juga butuh banyak tenaga untuk sekedar melakukannya. Tapi sekarang cukup dengan gawai yang kita punya dan duduk santai di rumah, kita bisa membeli makanan yang kita inginkan bahkan bisa sekalian diantar ke rumah. Lebih praktis bukan?

Teknologi kini hampir menjangkau semua aspek kehidupan, termasuk jasa pengiriman paket. Untuk yang punya bisnis online shop, pasti sudah tidak asing lagi dengan kegiatan kirim paket ke pelanggan. Bisa dibilang perusahaan ekspedisi adalah salah satu ujung tombak bagi banyak online shop. Kini dengan hadirnya Paxel, kirim paket dan logistik pun lebih mudah.


Untuk yang belum tahu, Paxel merupakan perusahaan startup dibidang ekspedisi pengiriman barang yang hadir di Indonesia pada pertengahan tahun 2018 ini. Dengan motto "Antarkan Kebaikan", Paxel menjadi pelopor aplikasi berbasis pengiriman barang pertama di Indonesia dengan layanan same day service. Barang yang dikirim hari ini, bakal nyampe juga hari ini dengan garansi maksimal 8 jam sampai  jika dikirim sebelum jam 3 sore. Bahkan antar kota sekalipun khusus untuk wilayah yang sudah tersedia layanan Paxel seperti Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, dan menyusul beberapa kota besar lain yang ada di Indonesia. Untuk yang punya bisnis makanan seperti frozen food, jasa pengiriman seperti ini yang dicari. Karena makanan tidak terlalu lama berada dalam perjalanan.



Kalau biasanya kita direpotkan dengan urusan kiriman barang karena harus pergi ke agen terlebih dahulu, dengan Paxel kita cukup anteng di rumah karena Happiness Hero yang akan menjemput  barang ke tempat tinggal kita. Waktunya pun kita bisa tentukan sendiri melalui aplikasi yang sekarang sudah bisa diunduh melalui Appstore dan Playstore. Begitu juga untuk penerima, waktu delivery barang juga bisa ditentukan sesuai permintaan.

Paxel menyediakan tempat yang disebut dengan loker untuk para penggunanya yang mungkin sering tidak ada di rumah dan takut terlewatkan saat Hero datang mengantarkan paket. Dengan loker ini paket akan disimpan dan diambil kapan saja oleh penerima.

Kelebihan lain dari Paxel adalah tarif pengirimannya yang flat. Pengiriman tidak dihitung berdasarkan jarak atau berat barang, tetapi hanya dikelompokkan menjadi 3 jenis ukuran yaitu small, medium, dan large serta 1 ukuran custom. Berat maksimal tiap ukuran adalah 10 KG. Tarif ini tentu saja akan membuat biaya pengiriman lebih murah. Biaya pengiriman bisa dibayar dengan menggunakan saldo Paxel atau uang tunai.



Cara penggunaan aplikasi ini cukup mudah. Jika sudah terbiasa menggunakan aplikasi ojek online, pasti akan langsung paham. Cukup dengan memasukan alamat kita, alamat pengiriman berdasarkan peta, lalu jenis ukuran barang yang akan dikirim. Setelah itu tinggal melengkapi data lain seperti nama pengirim, no telepon, alamat email serta jam berapa barang bisa diambil di rumah. 

Melalui aplikasi Paxel kita juga bisa memantau progress pengiriman barang kita sudah sampai mana. Begitu juga pada saat barang sudah sampai lokasi pengiriman kita bisa melihat siapa yang foto siapa yang menerima barang tersebut. Lebih aman kan menggunakan Paxel, jadi tidak ada ketakutan barang salah kirim ke tempat lain.



Untuk yang ingin mencoba antarkan kebaikan dengan paxel, segera unduh aplikasinya dan nikmati kemudahannya. Jangan lupa gunakan kode referal "padmasedan" untuk mendapatkan saldo gratis sebesar Rp100.000.

7 comments:

  1. Kemarin yang ngantar paket ke tempatku juga mas iman ini...

    ReplyDelete
  2. Kemarin yang antar mas imam juga

    ReplyDelete
  3. Pake paxel memang lebih hemat karena standar harga dilihat dari size paketnya 😃

    ReplyDelete
    Replies
    1. yap, karena harganya flat jadi hitungannya jadi lebih murah

      Delete
  4. Pake paxel memang lebih hemat karena standar harga dilihat dari size paketnya 😃

    ReplyDelete

Follow me @novaaristianto