April 27, 2018

Jogja Paradise, Surga Wisata Kuliner di Jogja

Berbicara masalah wisata kuliner di Jogja sepertinya memang tidak akan pernah ada habisnya. Kita bisa dengan mudah menemukan banyak sekali tempat makan di Jogja. Mulai dari angkringan atau warung sederhana sampai dengan restoran yang mahal. Dari makanan tradisional sampai dengan makanan western food semua bisa ditemukan di Jogja.



Tapi untuk yang tidak mau ribet harus berpindah-pindah tempat namun ingin menikmati berbagai macam kuliner, Jogja Paradise Food Court adalah tempat yang tepat untuk didatangi.

Food court terbesar di Jogja

Berbagai pilihan menu di Jogja Paradise


Dengan 21 tenant yang ada, Jogja Paradise Food Court sampai saat ini masih menjadi food
court terbesar yang ada di wilayah Yogyakarta. Jogja Paradise Food Court menempati tanah seluas kurang lebih 5.450 meter persegi dengan luas bangunan 1.309 meter persegi lengkap dengan sebuah taman hijau yang asri ditengahnya. Berdiri bulan Agustus 2012 lalu, Jogja Paradise masih bertahan sampai saat ini dan menjadi tempat wisata kuliner keluarga terbaik dan terbesar di Jogjakarta.

Siapa yang tidak ngiler lihat makanan dari Mbok Berek Garden ini?


Jogja Paradise berada di Jalan Magelang, Sendangadi, Mlati, Sleman dekat dengan Terminal Jombor yang merupakan salah satu pintu masuk menuju Jogja. Lokasinya yang berada di jalur utama dari Semarang dan Magelang membuat Jogja Paradise bisa dengan sangat mudah ditemukan. Sesuai dengan namanya, Jogja Paradise adalah surganya wisata kuliner di Jogja.

Jajanan dari Snick Snack


Berikut ini adalah daftar tenant yang ada di Jogja Paradise.

  1. Gudeg Wijilan Bu Nur
  2. Mie Surabaya
  3. Steamboat & Friend
  4. Es Murni
  5. Mbok Berek Garden
  6. Sambal Jahanam
  7. DC2
  8. Joglo
  9. Snick Snack
  10. Rujak Cingur & Tahu Tek Paijo
  11. Food Story
  12. Bless Coffee
  13. Sate Ratu
  14. Bakso Rahayu Salatiga
  15. Ah Moy
  16. Sushi Story
  17. Steak Addict
  18. Sop Empal Yoeni
  19.  Mie Jakarta
  20. Lunch Box
  21. Master Seafood
Mau pilih yang mana? Mau cicipi kuliner khas Jogja seperti gudeg atau sekedar ngopi-ngopi bersama teman dan rekan kerja? Semuanya bisa dilakukan  di Jogja Paradise. Untuk yang pergi bersama anggota keluarga yang cukup banyak, tidak perlu takut kehabisan tempat karena Jogja Paradise mempunyai area yang cukup luas dan bisa menampung banyak orang. Setiap akhir pekan pengunjung akan dihibur oleh live performance beberapa band Jogja.


Fasilitas yang super lengkap

Alasan lain kenapa Jogja Paradise sampai saat ini menjadi food court terbaik di Jogja adalah karena fasilitas yang cukup lengkap dan tidak bisa ditemukaan di tempat lain. Mulai dari parkiran yang cukup luas dan dapat menampung ratusan sepeda motor dan mobil. Yang paling penting, parkir di Jogja Paradise itu gratis alias tidak dipungut biaya sama sekali.



Salah satu hal yang paling penting dalam era milenial ini adalah WiFi. Tidak perlu takut kehilangan sinyal saat akan mengunggah foto selfie kita bersama teman karena seluruh area Jogja Paradise tersedia WiFi gratis untuk pengunjung. Jadi perut bisa tetap kenyang dan eksis di media sosial tetap bisa jalan terus.

Taman hijau di Jogja Paradise


Mushola, tempat bermain anak, dan area terbuka untuk event adalah beberapa fasilitas lain yang juga ada di Jogja Paradise. Yang membedakan Jogja Paradise dengan food court yang ada di Jogja tentu saja adalah adanya taman hijau yang persis berada ditengah-tengah. Taman ini memberikan udara segar serta pemandangan yang cukup cantik.

Co-working space & Meeting room



Mungkin banyak yang belum tahu kalau Jogja Paradise juga mempunyai co-working space & meeting room. Selain sebagai tempat untuk berwisata kuliner, Jogja Paradise juga bisa dijadikan sebagai tempat untuk bekerja maupun meeting dengan rekan-rekan bisnis.

Menu andalan di Bless Coffee


Co-working space terletak di lantai 2 Bless Coffee and Eatery. Hanya dengan Rp30.000/hari, kita sudah dapat menikmati akses internet yang cepat guna menunjang pekerjaan. Selain itu kita juga akan mendapatkan free coffee. Tidak perlu khawatir saat bekerja karena di Bless Coffee cukup banyak pilihan menu mulai dari burger, toast bread, atau sop buntut dan berbagai pilihan minuman. Sementara untuk meeting room di Jogja Paradise bisa menampung mulai dari 10 sampai dengan 300 orang lengkap dengan LCD dan proyektor.



Jogja Paradise Food Court

  • Alamat: Jalan Magelang, Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman (Sebrang The Rich Hotel)
  • Jam operasional: Setiap hari mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB. Khusus untuk Bless Coffee buka sampai pukul 24.00
  • No telp:  (0274) 622 616 



1 comment:

  1. Saya baru sekali berkunjung ke Paradise Jogja, waktu itu kopdaran Atoz, trus dijejer di depan paradise jogja.

    ReplyDelete

Follow me @novaaristianto