Ingin Wisata ke Malang? Ini Kost Murah yang Cocok Buat Kamu

Kota wisata, salah satu sebutan yang disandang Kota Malang. Hutan kota, theme park, bahkan wisata kulinernya akan selalu menarik bagi setiap orang yang mengunjunginya. Saat kamu berkunjung ke kota ini, akan menemukan orang dari berbagai daerah yang berwisata juga. 

Kota yang terletak di ujung Provinsi Jawa Timur ini sangat terkenal dengan produksi apelnya. Karena itu Malang juga dijuluki sebagai Kota Apel oleh kebanyakan orang Indonesia.

Bicara wisata tentang kota ini tak akan ada habisnya. Dari berbagai sudut kota, kamu akan banyak menemukan bermacam-macam wisata. Destinasi wisata yang ada pun sangat beragam, mulai dari 
wisata alam seperti Coban Rais, Goa Pinus, Gunung Panderman dan juga Pemandian Kalireco. Kemudian Museum Angkut, Jatim Park, dan juga Selecta akan selalu ramai oleh para pengunjung. 

Selain itu wisata kulinernya seperti Bakso President, Pecel Kawi, Hok Lay, Soto Geprak Mbah Djo dan masih banyak lagi. Beragam keunikan wisata dan juga kotanya membuat banyak orang betah 
untuk tinggal disini. 


Saat berencana untuk berwisata di Malang, banyak tentunya yang harus kamu persiapkan. Mulai dari list destinasi wisata yang akan dikunjungi, penginapan, anggaran, transportasi dan tentunya badan yang fit. Jangan lupa perbanyak referensi tempat-tempat wisata menarik di Malang. 

Kemudian untuk mendapatkan penginapan tentu kamu harus mencari melalui online. Salah satu aplikasi yang bisa membantu kamu mencari penginapan atau kost harian yang murah bisa didapatkan dengan download aplikasi Mamikos


Mamikos merupakan aplikasi dan website yang menyajikan informasi seputar informasi kost. Kemudian data yang tertampil di mamikos pun sudah terverifikasi, sehingga tak perlu khawatir untuk 
kamu ragu. Kost harian malang ataupun bulanan bisa kamu dapatkan dengan varian harga yang berbeda. Bagi kamu yang akan mencari kost di Malang dengan harga yang murah, berikut referensinya :

Guest House Helena Klojen Malang




Bagi kamu yang ingin mencari penginapan bersama teman-teman atau keluarga, kamu bisa mengunjungi Guest House Helena. Harga 425 ribu per harinya kamu mendapatkan fasilitas kamar yang lengkap. Untuk weekend dan hari besar nasional akan dikenakan biaya menjadi 500 ribu per harinya.


Kost Tyas Klojen Kota Malang




Bagi kamu yang ingin mencari kost bulanan, Kost Tyas menyediakan kamar dengan harga 550 ribu per bulannya. Dengan fasilitas yang lengkap serta kebersihan yang terjaga, memberikan kenyamanan untuk para penghuninya. Apalagi dengan akses lingkungannya mudah terjangkau, karena dekat warung makan, mini market, ATM, apotik dan juga kampus. Kost Tyas juga menyewakan harian, jadi saat ke Malang untuk berlibur kamu bisa menginap disini.


Kost Pak Said Kauman Klojen Malang




Kost Pak Said per bulannya seharga 550 ribu dengan fasilitas yang lengkap yaitu kasur, almari, meja dan kursi belajar, wifi, dan ukuran 3x3 meter. Untuk fasilitas umum yang bisa digunakan adalah dapur, kulkas serta kamu akan mendapatkan akses kunci 24 jam. Jika kamu ingin kost dengan kamar mandi dalam, Kost Pak Said menyediakan dengan harga 900 ribu.


Kost Putri Kawi Klojen Malang




Kost Putri Kawi memiliki harga 500 ribu per bulannya. Dengan luas kamar berukuran 3x3 meter ini tersedia fasilitas kamar berupa kasur dan almari. Untuk akses lingkungannya dekat dengan warung makan, pusat belanja atau mini market, serta apotek.

No comments:

Post a Comment