October 17, 2014

,
Photo taken by Syaiful Syukri
Akhirnya pada hari sabtu (11/10) yang lalu, saya berkesempatan untuk mendaki gunung beneran. Sebelumnya sih cuma mendaki yg katanya gunung tapi tidak terlalu tinggi. Kesempatan ini bermula ketika Herman, pacar teman sekantor saya bilang dia mau muncak ke Gunung Merapi bareng anak-anak Kaskus. Langsung aja deh saya bilang mau ikutan gabung juga, soalnya udah beberapa berencana ikut mendaki tapi selalu gagal karena beberapa hal. Nggak nyia-nyiain kesempatan ini.

October 10, 2014

,
Sudah seperti biasanya, hari sabtu dan minggu merupakan hari besar saya untuk berjalan-jalan. Karena saya termasuk pejalan dengan budget yang sangat terbatas (sekali), makanya saya pilih jalan-jalan ketempat yang dekat-dekat saja. Dan seperti biasanya Solo kembali menjadi pilihan. :D

Awalnya sih mau jalan-jalan sendiri di Solo, tapi ternyata pas menghubungi teman saya ternyata dia pas lagi pulang Solo. Yasudahlah akhirnya saya memaksa dia untuk mengantarkan jalan-jalan. Sambil nunggu teman saya datang, saya sempatkan dulu untuk jalan-jalan disekitar Gladak sambil foto-foto. Apes banget kayaknya buat saya yang jomblo ini,karena hampir semua sudut di Gladak ini dipenuhi orang yang lagi pacaran, Pakai acara gandengan tangan segala didepan umum, bikin para jomblo ngiri aja.:D

October 8, 2014

,

Kalau kata temen saya sih tulisan yang kali ini edisi orang kampung yang sombong, :D gimana enggak sombong maenannya sekarang di hotel. Biasanya juga mainan di sawah. Hahaha
Ceritanya sih begini, ke Ibis Style itu buat ketemu temen yang datang dari Belanda buat liburan. Sekalian aja ya mumpung masuk hotel buat foto-foto sekalian. Maklumlah belum tentu dua tahun sekali bisa masuk hotel kaya gini. Kebetulan temen saya yang dari Belanda itu ngajak makan siang bareng di hotel, nasib baik banget kalau ada undangan makan buat anak kos kaya saya ini.

Follow me @novaaristianto