Buka Puasa di The Alana Malioboro, Ada 100 Makanan Nusantara dan Timur Tengah

Buka puasa bersama atau bukber merupakan kegiatan yang sangat populer di Indonesia, terutama pada bulan Ramadhan. Kegiatan ini biasanya dilakukan bersama keluarga, teman, atau rekan kerja untuk menikmati hidangan lezat setelah berpuasa sepanjang hari. Tak heran jika banyak restoran dan hotel yang menawarkan promo all you can eat selama bulan Ramadhan untuk menarik pengunjung. Konsep ini memungkinkan pengunjung untuk menikmati berbagai hidangan dengan harga yang terjangkau.




Kalau kamu tinggal di Jogja, buka puasa di Hotel The Alana Malioboro bisa jadi pilihan yang sangat tepat. Seperti tahun-tahun sebelumnya, puasa kali ini Hotel The Alana Malioboro mengadakan kembali acara Bedug Ramadhan #8 yang merupakan acara buka puasa all you can eat buffet dengan pilihan lebih dari 100 jenis masakan Nusantara dan Timur Tengah. Menarik bukan?

Acara ini diadakan setiap hari selama bulan Ramadhan, dimulai dari pukul 17.00 hingga 20.00 WIB di Pawiro Restoran. Sebagai pembuka sajian berbuka puasa, hidangan takjil segar dan manis seperti kurma atau kolak pisang bisa langsung dicicipi untuk menyegarkan mulut. 


Kemudian bisa dilanjutkan dengan cireng bumbu rujak, dadar gulung, siomay, dan masih banyak lagi. Dijamin bisa puas kalau buka puasa di The Alana Malioboro ini. Oh iya lupa, ada juga aneka gorengan yang sepertinya jadi salah satu makanan wajib bagi orang Indonesia saat berbuka puasa. 




Sementara itu hidangan utama yang disajikan juga tidak kalah lezat dengan banyak pilihan. Makanan dibuat dengan bahan pilihan dari seluruh penjuru Nusantara. Salah satu favorit saya adalah bakso dan mie sapi Jokteng. 




Bukan cuma itu aja, masih banyak lagi makanan lain yang saya cicipi. Saking banyaknya sampai lupa makanan apa saja yang sempat masuk dalam perut. Kalau kamu lebih suka makanan Timur Tengah, kamu bisa cicipi kebab dengan berbagai isian mulai ayam, sapi, dan domba. Tambahan lagi, wajib banget cicipi yang namanya mongolian BBQ dan roasted beef. Dijamin bakal nambah berulang-ulang




Bagi pecinta dessert, tersedia dessert corner yang terdiri dari assorted pastry, apple strudel, lapis surabaya, dan lain-lain yang pastinya akan memanjakan lidah kamu. Semua hidangan yang disajikan dalam acara Bedug Ramadhan #8 ini dapat dinikmati dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp125.000/pax. Jika membeli 10 pax, kamu akan mendapatkan 1 pax gratis. Selama menikmati makanan, kita juga akan dihibur dengan penampilan akustik yang membawakan lagu-lagu religi yang akan menyejukkan hati.




Lokasi  The Alana Malioboro ini sangat strategis, berada di pusat kota dekat Malioboro dan Kraton Jogja. Dengan suasana yang nyaman dan elegan, serta hidangan lezat yang disajikan, acara Bedug Ramadhan #8 di The Alana Malioboro memang pilihan yang tepat untuk menikmati buka puasa bersama keluarga, teman, atau rekan bisnis Anda. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merayakan bulan suci Ramadhan dengan suasana yang berbeda dan spesial. 


Bedug Ramadhan #8 ini akan berlangsung sampai dengan tanggal 21 April 2023 atau malam takbiran. Kalau mau reservasi tempat untuk buka bersama di The Alana Malioboro ini kamu bisa menghubungi Tian Riauska fandy selaku Marketing Communications Manager di nomer telpon 085937005500.

No comments:

Post a Comment