Keseruan Ikut Jar Colouring di Paint Expo 2018 Bersama Toko Cat Lancar

Warna cat adalah salah satu hal yang penting dalam kehidupan sehari-hari. Warna cat rumah kita ternyata sangat berpengaruh terhadap mood penghuninya. Oleh karena itu jangan sampai salah memilih cat rumah biar suasana hati tetap senang setiap hari.

Apakah cat rumah kamu saat ini sudah cukup bikin mood kamu membaik? Kalau belum, sepertinya sudah saatnya mengganti warna cat rumah. Apalagi sebentar lagi sudah mendekati lebaran. Pasti banyak keluarga atau kerabat yang akan berkunjung ke rumah saat lebaran nanti.




Ngomong-ngomong masalah cat, Toko Cat Lancar saat ini sedang menggelar Paint Expo 2018 yang berlokasi di atrium Ambarukmo Plaza dari tanggal 9-13 Mei 2018. Acara merupakan acara tahunan yang digelar kedua kalinya oleh Toko Cat Lancar yang telah berusia lebih dari 30 tahun ini. Paint Expo 2018 diikuti oleh 14 vendor cat terbaik yang ada di Indonesia.



Untuk yang ingin berkonsultasi atau tertarik membeli produk-produk cat yang biasa dijual di Toko Cat Lancar ini bisa datang langsung ke Ambarukmo Plaza. Selama pameran akan ada diskon sampai dengan 50% dan juga doorprize menarik untuk pengunjung yang beruntung. Selain itu juga akan ada beberapa acara menarik yang tidak boleh dilewatkan.


Workshop jar colouring bersama beyourselfwoman


Salah satu acara yang diadakan pada hari pertama Paint Expo 2018 ini adalah workshop jar colouring dipandu oleh Mbak Lusi dari beyourselfwoman.com yang diikuti oleh teman-teman dari Komunitas Blogger Jogja. Dalam workshop ini para blogger yang terbiasa menulis dan berada dibalik laptop diajak untuk bermain dengan cat dan membuat barang kerajinan cantik dari bahan-bahan yang biasa ditemukan di rumah seperti botol bekas, toples, gelas, dan sebagainya.



Cat yang dijual di Toko Cat Lancar mempunyai kualitas premium sehingga tetap mudah menempel walaupun digunakan pada permukaan yang licin sekalipun seperti botol atau toples. Ternyata tidak mudah untuk mengecat, apalagi mengecat barang-barang yang berukuran cukup kecil dengan permukaan yang licin. Butuh kesabaran dan ketelitian, terutama untuk yang jarang mengecat seperti saya.

Saya memilih botol plastik kecil  untuk dijadikan sebagai tempat pensil. Alasannya adalah karena bentuknya yang kecil sehingga lebih cepat untuk melapisi seluruh permukaannya dengan cat. Setelah selesai dicat Kemudian dihias dengan pernak-pernik yang ada seperti pita, bunga, tali goni, dan burlap. Buat saya yang baru pertama kali membuat kerajinan seperti ini saya cukup puas dengan hasilnya.

hasil kreasi saya


Kelebihan dari cat yang disediakan Toko Cat Lancar ini adalah mudah dibersihkan. Tangan yang penuh dengan tempelan cat sangat mudah dibersihkan. Cukup dengan mengusap-usapnya dengan tangan cat yang menempel tersebut akan hilang dengan sendirinya.

Lancar Paint Center (LPC)

Toko Cat Lancar awalnya merupakan sebuah toko besi yang didirikan pada tahun 1978 dan berlokasi di Jalan Mangkubumi, Yogyakarta. Toko tersebut kemudian berfokus menjadi toko cat yang saat ini sudah dipegang oleh generasi ketiga dan mempunyai 18 cabang yang tersebar di Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah seperti Solo dan Magelang. Untuk informasi lokasi lebih lengkap tentang lokasi Toko Cat Lancar bisa dilihat di sini.



Sejak Januari 2018 lalu Toko Cat Lancar mulai memperkenalkan layanan Lancar Paint Center (LPC) yang merupakan layanan one stop service yang terdiri dari 8 jenis layanan yang tidak bisa ditemukan pada toko cat lain di Yogyakarta. Lancar Paint Center ini bertujuan untuk meningkatkan performa Toko Cat Lancar sekaligus juga untuk berbagi manfaat dalam bidang sosial dan pendidikan.

Berikut ini adalah 8 jenis layanan yang ada di Lancar Paint Center:

  • Lancar Painting Service: Layanan jasa pengecatan bergaransi dan profesional. Toko Cat Lancar melayani konsumennya mulai dari konsultasi, pemilihan warna sampai proses pengerjaan supaya proses pengecatan bisa sesuai yang diharapkan konsumen.
  • Lancar Care: Cukup dengan menelepon, konsumen bisa berkonsultasi tentang masalah pengecatan. Lancar Care akan mendatangi rumah konsumen tanpa dipungut biaya apapun.
  • Lancar Home Service: Ditujukan untuk Anda yang cukup sibuk dengan mengirimkan tim terbaik ke rumah untuk konsultasi, pemilihan produk, dan transaksi.
  • Lancar Delivery: Proses pengiriman dengan armada dari Toko Cat Lancar baik dari jumlah kecil maupun besar ke lokasi rumah konsumen dimanapun.
  • Lancar Easy: Pembelian cat melalui aplikasi Android dan pembayaran bisa dilakukan menggunakan kartu kredit maupun debit semua bank.
  • Lancar Academy: Layanan pendidikan dan pelatihan untuk yang ingin menjadi tenaga ahli pengecatan yang profesional.
  • Lancar Go: Armada Paint Truck yang akan berkeliling dan memberikan edukasi seputar produk Toko Cat Lancar.
  • Lancar Community: Wadah berbagi ilmu dan wawasan lintas bidang.
Untuk lebih jelas mengenai ke-8 layanan Lancar Paint Center (LPC) tersebut bisa menghubungi no telp 0822-23-800-800 selama jam kerja.

Sahabat Lancar

Sebagai apresiasi untuk seluruh konsumen setianya, Toko Cat Lancar saat ini juga mempunyai program yang bernama Sahabat Lancar. Cukup dengan mengunduh aplikasi "Sahabat Lancar" di Playstore, konsumen akan mendapatkan banyak penawaran khusus dan poin reward setiap transaksi. Selain itu masih ada juga berbagai promo menarik lainnya yang siap menanti.



Keuntungan mengunduh aplikasi Sahabat Lancar adalah:

  1. Gratis 10.000 Lancar Poin langsung yang dapat ditukar dengan potongan harga pada transaksi perdana
  2. Penawaran harga khusus pada periode tertentu
  3. Poin Reward setiap transaksi yang dapat digunakan diseluruh cabang Toko Cat Lancar
  4. Info uptodate dari Toko Cat Lancar seputar produk dan layanannya
Sudah tidak bingung lagi masalah cat kan? 

Urusan Cat, Pasti lancar!

3 comments: