Bolu Susu Merapi: Murah, Enak, dan Menyehatkan


Susu adalah salah satu minuman yang mengandung banyak nutrisi yang sangat baik bagi tubuh seperti vitamin dan protein. Kita dianjurkan untuk meminum segelas susu setiap harinya agar tubuh bisa tetap sehat. Namun sayangnya banyak orang yang tidak suka mengkonsumsi susu karena berbagai alasan. Umumnya adalah karena rasa susu yang katanya bikin eneg.

Bolu Susu Merapi, Gantinya Minum Susu


Karena alasan tersebut, Anggia Pino seorang womanpreneur dari Yogyakarta bersama rekannya Sandi Sevenova yang punya pengalaman cukup lama bekerja di pabrik susu menghadirkan Bolu Susu Merapi setelah melakukan riset kurang lebih selama 6 bulan. Kue bolu yang lembut dikreasikan dengan susu murni yang menyehatkan.

Gantinya minum susu

Bolu Susu Merapi bisa menjadi salah satu alternatif untuk yang tidak suka minum susu. Rasa eneg yang biasanya ada dalam susu tidak akan ditemui lagi di kue yang satu ini. Dalam satu Bolu Susu Merapi terkandung 100 gram susu sapi murni. Tidak cuma enak, Bolu Susu Merapi juga bisa memberikan banyak asupan nutrisi bagi tubuh. Jadi tidak salah jika Bolu Susu Merapi mempunyai slogan "Gantinya minum susu".

Produk asli Yogyakarta

Bukan tanpa alasan nama Merapi dijadikan sebagai merk dari kue ini. Merapi merupakan salah satu tempat penting dan ikon Yogyakarta. Yang menarik lagi adalah di lereng Gunung Merapi terdapat beberapa kawasan peternakan sapi yang menghasilkan susu dengan kualitas yang sangat bagus. Dari peternakan yang ada di bawah Merapi inilah bahan utama susu diambil.

Sandi Sevenova & Anggia Pino, owner Bolu Susu Merapi


Bolu Susu Merapi merupakan produk asli Yogyakarta. Selain karena pemiliknya yang merupakan warga asli Yogyakarta, bahan yang digunakan pun diambil dengan memberdayakan UMKM yang ada di Yogyakarta khususnya di daerah Cangkringan. Bolu Susu Merapi tidak punya tujuan untuk menggeser oleh-oleh khas Jogja yang selama ini sudah ada seperti bakpia. Namun untuk menambah keberagaman kuliner yang ada di Yogyakarta. Rasanya cukup ngangenin. Siapa saja yang pernah menikmatinya pasti ingin kembali merasakan kelembutan dan rasa susunya yang khas.

Bolu Susu Merapi dibuat dengan bahan-bahan yang berkualitas tanpa menggunakan bahan pengawet. Dengan menggunakan susu yang berkualitas baik, hilangnya nutrisi pada susu saat proses memasak bisa diminimalisir. Bolu Susu Merapi bisa bertahan selama 3 hari pada suhu ruang dan bisa bertahan selama 5 hari jika ditaruh di dalam kulkas. Saat sudah tersedia 2 varian rasa yaitu bolu susu cokelat dan bolu susu vanila keju.

Berbagi dengan hati

Sejak dahulu Yogyakarta dikenal dengan harga-harganya yang murah. Termasuk harga makanannya yang cukup terjangkau. Berbeda dengan kue-kue artis kekinian yang sekarang banyak dijumpai di Jogja yang dijual dengan harga yang cukup mahal. Sesuai dengan tagline "Berbagi dengan hati", Bolu Susu Merapi punya mimpi dapat berbagi dengan tulus kepada masyarakat.

1 box Bolu Susu Merapi hanya dijual dengan harga Rp28.000


Harga satu kotak Bolu Susu Merapi hanya dibanderol dengan harga Rp28.000. Sangat murah dibandingkan dengan kue-kue sejenisnya. Tapi tidak perlu khawatir, walaupun harganya cukup murah tetapi rasanya tidak mengecewakan dan sudah pasti menyehatkan. Bolu Susu Merapi dikemas secara premium sehingga tidak terkesan murahan dan tetap menarik.

Launching ceremony 

Bolu Susu Merapi akan diluncurkan secara resmi pada hari Minggu, 6 Mei 2018 bertempat di atrium Lippo Plaza Yogyakarta mulai pukul 10.00-21.00 WIB. Dalam acara ini akan ada promo buy 1 get 1 free. Cukup dengan Rp28.000 kita sudah bisa menikmati kelembutan dan kelezatan Bolu Susu Merapi. Acara launching ceremony ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai acara seperti lomba mewarnai untuk anak-anak, push bike competition, zumba dance, selling & sampling product, dan hiburan dari musisi lokal Jogja. Selain itu tersedia juga banyak doorprize berupa sepeda motor, mesin cuci, kulkas, dan masih banyak lainnya bagi pembeli yang beruntung.

Bolu Susu Merapi membuka kesempatan untuk siapa saja yang ingin bergabung menjadi mitra dan memasarkan produknya terutama untuk yang tinggal di Yogyakarta dan sekitarnya. Banyak benefit yang akan didapatkan jika menjadi mitra seperti diskon dan prioritas. Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi CS Bolu Susu Merapi di 0811 274 4499.

4 comments:

  1. Cuzz..agendakan ke lippo borong2 bolu susu merapi...:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, nih. Mumpung ada promo buy 1 get 1 free juga. Siapa tau dapat doorprize

      Delete